Download Yu-Gi-Oh Forbidden Memories

blogger templates

CinCan404 – Pernah bermain game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories di ps1? Di kesempatan kali ini saya ingin mengajak pengunjung setia remoxp untuk bernostalgia bermain game ini. Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories merupakan salah satu game ps1 favorite saya, kebetulan saya juga sempat mengkoleksi kartunya, saya punya 2 album kartu Yu-Gi-Oh, hehe.

yu gi oh
Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories ini merupakan game ps1 yang dimainakn di pc menggunakan emulator psx, namun game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories yang saya share ini sudah saya packing menjadi Yu-Gi-Oh Forbidden Memories.exe, sehingga anda tidak perlu lagi melakukan pengaturan, tinggal klik 2x aja, dan enjoy the game. Hehehe

Sumber : http://www.remo-xp.com/2014/04/download-yu-gi-oh-forbidden-memories.html

0 Response to "Download Yu-Gi-Oh Forbidden Memories"

Posting Komentar